Internalisasi pelaksanaan budaya kerja BerAKHLAK BPS Kota Cimahi - Berita - Badan Pusat Statistik Kota Cimahi

Yuk, berpartisipasi dalam kegiatan Survei Kebutuhan Data 2024 dengan mengunjungi tautan berikut

Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kota Cimahi melayani pada pukul 08.00 sd 15.30 WIB setiap hari kerja dengan protokol kesehatan.

Konsultasi data statistik juga dapat dilakukan secara daring melalui email: pst3277@bps.go.id atau Whatsapp ke nomor 08975-3277-00 atau klik disini

Internalisasi pelaksanaan budaya kerja BerAKHLAK BPS Kota Cimahi

Internalisasi pelaksanaan budaya kerja BerAKHLAK BPS Kota Cimahi

13 Mei 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Kota Cimahi -- Dalam rangka penguatan implementasi Core Values ASN ‘BerAKHLAK’, BPS Kota cimahi melaksanakan kegiatan Internalisasi pelaksanaan budaya kerja BerAKHLAK, kepada seluruh pegawai BPS Kota Cimahi pada Senin (13/05). Kepala BPS Kota Cimahi, menyampaikan bahwa "Employer Branding ASN dengan moto Bangga Melayani Bangsa, tujuannya adalah agar seluruh khususnya di BPS Kota Cimahi hendaknya memiliki nilai dasar yang sama yaitu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat". 
"Core value BerAKHLAK mensarikan dan menyederhanakan nilai-nilai dasar ASN yang ada dalam UU No. 5/2014 tentang ASN serta arahan Presiden RI Joko Widodo yang sering menekankan pentingnya pelayanan kepada masyarakat", imbuhnya.
Nilai-nilai dasar ASN tersebut dikerucutkan menjadi tujuh nilai yang berlaku bagi ASN di Kota Cimahi, yaitu Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif. Nilai-nilai dalam ‘BerAKHLAK’ masing-masing memiliki kalimat afirmasi dan panduan perilaku dalam membantu ASN setiap nilai yang ada. 
Kepala BPS Kota Cimahi, memaparkan bahwa , kita sebagai insan ASN BPS, juga harus mampu memahami, menghayati dan mengimplementasikan core value BerAKHLAK dalam melaksanakan tugas di setiap jenjang penugasan. 
Pada sesi terakhir, Sitti Sarah menegaskan bahwa kegiatan internalisasi perlu 
diselenggarakan secara periodik dengan suasana yang lebih santai sehingga pegawai menerima informasi dalam suasana yang menyenangkan. 
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kota CimahiJl. Entjep Kartawiria No. 20 B

Cimahi

Jawa Barat - IndonesiaE-mail: bps3277@bps.go.idTelp: +62 664 5985Fax: +62 664 5985

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik