Penyerahan Cinderamata Desa Cantik 2023 Kelurahan Cibeber Oleh BPS Kota Cimahi - News - BPS-Statistics Indonesia Cimahi Municipality

Come on, participate in the 2024 Data Needs Survey by visiting the following link

Integrated Statistics Service (PST) BPS Kota Cimahi serves from 08.00 to 15.30 WIB every working day with health protocols. 

For statistical data consultation online, it can be done via email pst3277@bps.go.id or by Whatsapp through 08975-3277-00 or click here.

Penyerahan Cinderamata Desa Cantik 2023 Kelurahan Cibeber Oleh BPS Kota Cimahi

Penyerahan Cinderamata Desa Cantik 2023 Kelurahan Cibeber Oleh BPS Kota Cimahi

May 15, 2024 | Other Activities


Badan Pusat Statistik Kota Cimahi memberikan cinderamata kepada Kelurahan Cibeber Kecamatan Cimahi Selatan atas partisipasinya dalam kegiatan Desa Cantik, Desa Cantik atau Desa Cinta Statistik merupakan salah satu program BPS dalam percepatan dan penguatan statistik sektoral secara nasional di tingkat pemerintahan terkecil yaitu desa/kelurahan, sebagai implementasi dari Program Satu Data Indonesia. 

Desa/kelurahan merupakan subjek dan ujung tombak pembangunan, Desa Cantik bertujuan untuk meningkatkan kapasitas desa/kelurahan dalam mengelola dan memanfaatkan data yang dimiliki sehingga termanfaatkan secara optimal untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Salah satunya pemanfaatan data Profil Kelurahan Cibeber untuk perencanaan percepatan pembangunan di wilayah Kelurahan Cibeber. Berdasar hasil verifikasi dan penilaian BPS Provinsi Jawa Barat Kelurahan Cibeber mendapatkan nilai tertinggi ke 2 dari seluruh Desa Cantik di Wilayah Jawa Barat tahun 2023.

Diharapkan literasi statistik yang telah disampaikan dapat memperbaiki proses bisnis statistik di kelurahan dalam upaya menghasilkan data yang berkualitas. 

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kota CimahiJl. Entjep Kartawiria No. 20 B

Cimahi

Jawa Barat - IndonesiaE-mail: bps3277@bps.go.idTelp: +62 664 5985Fax: +62 664 5985

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia